Panduan Setor Tunai

Panduan Setor Tunai

Panduan Setor Tunai

Panduan Setor TunaiPANDUAN SETOR TUNAI

Setor Tunai – Kini teknologi semakin canggih, Anda tidak perlu berlama-lama antri untuk melakukan setor tunai. Kini sudah terdapat setor tunai hanya dengan datang ke ATM. Dengan hal ini tentunya akan mempermudah dan tidak memakan waktu yang lama jika melakukan setor tunai. Nah, bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara sertor tunai lewat ATM jangan khawatir. Berikut adalah tips atau cara setor tunai :

  • Bawa uang yang ingin anda tabung, kemudian siapkan kartu ATM dan Pergi ke Mesin CDM atau mesin setor tunai yang telah disediakan di kantor Bank.
  • Masukan Kartu ATM seperti biasa ke mesin CDM, pilih bahasa Indonesia, pilih lanjutkan dan Masukan PIN yang anda gunakan. Ingat !! jangan sampai anda salah memasukan kartu ATM sebanyak 3x , karena jika anda salah sebanyak 3x maka kartu ATM anda akan diblokir.
  • Pilih menu “Setor Tunai”. pastikan uang yang akan ditabung nominal Rp 100 ribuan dan Rp50 ribuan, Kemudian pilih “Lanjutkan”.
  • Masukan uang anda kedalam lubang setor dalam kondisi yang benar, yaitu tidak ada yang terlipat, tidak ada yang kusut, tidak ada yang basah, dll. Agar uang yang anda masukan tidak ditolak oleh Mesin

Related Posts

Write a comment