Mengenal Investasi Untuk Masa Depan Yang Terjamin

Mengenal Investasi Untuk Masa Depan Yang Terjamin

Mengenal Investasi Untuk Masa Depan Yang Terjamin

Pengertian Investasi

Kenali Berbagai Jenis Instrumen Investasi Ini! | KoinWorksBPR BBA – Investasi sering disebut juga dengan istilah penanaman modal atau pembentukan modal merupakan suatu komponen kedua yang menentukan tingkat pengeluaran agregat. Tabungan dari sektor rumah tangga yang melalui institusi intitusi keuangan akan mengalir ke suatu sektor perusahaan. jika para pengusaha menggunakan uang tersebut untuk membeli barang-barang modal , pengeluaran tersebut dinamakan dengan investasi. Kini banyak orang yang sudah tergiur untuk nyemplung ke investasi karena dapat menjamin masa depan hidup yang lebih baik. Ditambah lagi kini sudah banyak instrumen yang gak perlu modal besar, bahkan hanya perlu Rp 100 ribu. Tapi balik lagi, investasi itu jangka panjang. Jadi, kamu perlu sabar untuk membuat kekayaanmu semakin beranak pinak. Ya, gak bisa tuh kalau sebentar-sebentar diambil. Yang ada, keuntungannya gak bisa kamu rasakan. Yuk kita mengenal investasi untuk masa depan yang terjamin.

Fungsi Investasi

11 Keuntungan Investasi Emas Online di Tahun 2020

1. Fungsi Investasi yaitu suatu pengeluaran-pengeluaran untuk membeli barang modal dan sebuah peralatan produksi yang  bertujuan untuk mengganti dan menambah suatu barang-barang modal dalam suatu perekonomian yang akan digunakan untuk memproduksi barang dan jasa di masa depan.(sudono,2000)

2. Fungsi Investasi yang kedua yaitu kurva yang menunjukkan sebuah hubungan antara tingkat investasi dan tingkat pendapatan nasional.
Fungsi investasi yang satu ini dibedakan menjadi dua yakni :

  • Sejajar dengan sumbu datar
  • Bentuknya naik ke atas ke sebelah kanan

Tujuan Investasi

Bebas Finansial di Usia Muda Lewat Nabung Emas Online | MARKEY

a.   Mendapatkan sebuah pendapatan yang tetap dalam setiap periode, yaitu antara lain seperti bunga, royalti, deviden, atau uang sewa dan lain sebagainya.

b.   Membentuk suatu dana khusus, misalnya dana untuk suatu kepentingan ekspansi, kepentingan sosial.

c.   Mengontrol atau mengendalikan suatu perusahaan lain, melalui pemilikan sebagian ekuitas suatu perusahaan tersebut.

d.   Menjamin tersedianya sebuah bahan baku dan untuk mendapatkan pasar untuk produk yang dihasilkan.

e.   Mengurangi persaingan di antara sebuah perusahaan-perusahaan yang sejenis.

f.   Menjaga hubungan antar perusahaan.

Related Posts

Write a comment