TABUNGAN BERJANGKA “ARTAVAGANZA”

Adalah produk tabungan berjangka dari PT BPR Berlian Bumi Arta, dimana penabung wajib melakukan penyetoran tabungan dalam jumlah dan jangka waktu / periode tertentu.

Dengan hanya menyisihkan Rp 10.000,- / hari atau Rp 250.000,- setiap bulannya, anda sudah dapat merencanakan keinginan dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari PT BPR Berlian Bumi Arta.

Syarat dan Ketentuan :

1. Tabungan Berjangka ARTAVAGANZA merupakan tabungan paket, dimana setiap paketnya terdiri dari minimal 500 (lima ratus) orang penabung, dan setiap penabung boleh mempunyai lebih dari 1 (satu) rekening.
2. Penabung setiap bulan wajib melakukan penyetoran dana ke tabungan sebesar Rp 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah) setiap bulannya sesuai tanggal yang telah ditentukan.
3. Jangka waktu / periode Tabungan Berjangka “ARTAVAGANZA” adalah selama 24 (dua puluh empat) bulan.
4. Sebagai syarat pembukaan rekening Tabungan Berjangka “ARTAVAGANZA” calon penabung wajib menyerahkan Foto Copy KTP dan membuka rekening Tabungan BBA sebagai tabungan induk.
5. Setelah melakukan pembukaan rekening Tabungan Berjangka “ARTAVAGANZA” penabung akan mendapatkan Buku Tabungan sebagai bukti pembukaan rekening.
6. Selama jangka waktu Tabungan Berjangka “ARTAVAGANZA” berlangsung, Penabung tidak diperkenankan membatalkan / mengundurkan diri / melakukan penutupan rekening Tabungan Berjangka “ARTAVAGANZA” sebelum jangka waktu yang telah ditetapkan berakhir.