Kelemahan Menabung di Bank

Kelemahan Menabung di Bank

Menabung adalah hal yang sangat disarankan untuk keperluan jangka panjang. Dimanakah Anda menabungkan uang Anda? Jika Anda menabung di Bank, yuk kenali kelemahan menabung di Bank :

 

 

Potongan setiap bulan

Biaya administrasi yang dikenakan setiap bulan dan tergantung dari kebijakan masing-masing bank.

Saat saldo di bank anda minimal, maka bank akan tetap memberikan potongan adminitrasi serta pemakaian dari kartu ATM.

Sebaiknya rekening saldo jangan sampai di angka minimal dan sampai tidak di isi sama sekali karena akan beresiko membuat rekening bank anda akan ditutup secara otomatis.

Namun masih ada juga jenis tabungan yang tanpa poyongan biaya admintrasi tiap bulannya, seperti rekening bank yang tidak mengeluarkan kartu ATM, dan tabungan haji yang tidak mendapatkan bunga sama sekali.

Bunga tabungan sangat kecil

Bunga tabungan yang diberikan bank saat ini terbilang sangat kecil dan sangat jauh berbeda dengan bunga rekening deposito.

Sehingga perlu dipikirkan kembali apakah ingin menabung dalam bentuk uang di bank atau menabung dalam bentuk lain misal dalam bentuk dolar, emas atau bahkan property.

Terdapat limit transaksi

Saat membutuhkan uang dalam jumlah yang cukup banyak melebihi dari limit yang sudah ditentukan di kartu ATM perhari, maka anda harus melakukan transaksi ke esokan harinya lagi.

Kemudian yang paling kurang menguntungkan ialah uang yang kita simpan di bank tidak akan berkembang karena bunga yang diberikan cukup kecil, sehingga lebih bermanfaat apabila di simpan dalam bentuk saham, dolar, emas dan lain sebagainya yang tidak akan terkena inflasi.

PT BPR BERLIAN BUMI ARTA – http://bpr-bba.com/ BPR yang berdaya saing tinggi, Kami senantiasa berusaha untuk meningkatkan kepercayaan Masyarakat. Menumbuh kembangkan kepercayaan merupakan modal kami untuk menjalin hubungan jangka panjang dengan nasabah. KLIK DISINI. Hubungi Kami di (0274)566294 / email : bbaygy@yahoo.com

Related Posts

Write a comment